Header Ads

Samsung ATIV Book 9 Series 9 2015 Edition, Ultrabook Terbaru dari Samsung


KENTUNGWEB - Seperti yang dilansir BeritaTeknologi.com, sebuah ultrabook kerap hadir dengan desain yang slim dan ringan. Dan di sisi lain, ultrabook juga tetap menghadirkan performa tinggi. Menjelang pergantian tahun, para produsen ultrabook pun siap menggulirkan produk terbarunya ke pasaran. Hal ini diawali oleh Samsung yang telah secara resmi memperkenalkan ultrabook Samsung Series 9 2015 Edition yang juga dikenal dengan nama ATIV Book 9.

Ultrabook ini pun menawarkan desain yang slim dan ringan dengan tetap menawarkan performa yang tinggi. Perangkat terbaru ini mempunyai bobot hanya 950 gram (lebih ringan dari Macbook AIR) dengan dimensi 284,1 x 212,7 x 11,8 milimeter. Selanjutnya, terdapat layar berukuran 12,2 inci yang menawarkan resolusi 2560 x 1600 piksel. Layar tersebut pun menawarkan tingkat kecerahan tinggi hingga 700 nits.

Spesifikasi lainnya, perangkat Windows 8.1 ini menggunakan prosesor Intel Core M Broadwell 5Y10c berkecepatan 2GHz. Selanjutnya, terdapat grafis Intel HD 5300, RAM sebesar 8GB plus sarana penyimpanan berupa SSD berkapasitas 256GB. Dan seperti halnya laptop berbasis Intel Core M lainnya, perangkat ini juga menjanjikan baterai yang tahan lama hingga 12 jam pemakaian.


Pihak Samsung pun menjanjikan untuk siap memamerkan kemampuan dari ultrabook terbarunya ini pada ajang CES 2015 mendatang. Dan tentu saja, mereka belum mengungkapkan harga jual dari notebook canggih ini, yang kemungkinan besar dipatok dengan harga tinggi.

Itulah informasi dari Samsung ATIV Book 9 Series 9 2015 Edition, Ultrabook Terbaru dari Samsung. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, dan terimakasih telah berkunjung.

Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit kentungweb.blogspot.co.id dan follow Instagram @kentungweb dan Twitter-nya di @yusovian untuk update info Teknologi, Gadget dan Lifestyle terkini.
 

No comments

Powered by Blogger.