Header Ads

Laptop Gaming Tipis HP OMEN 15,6"


KENTUNGWEB - Tidak seperti laptop-laptop gaming biasanya yang didesain tebal dan berat, HP telah menghadirkan laptop gaming tipis HP Omen 15,6" berbekal prosesor grafis NVIDIA GeForce GTX 860M. Dengan ini mereka telah menghadirkan sesuatu yang unik dan canggih dalam jajaran laptop gaming yang biasanya berukuran besar, tebal, dan berat untuk menampung segala macam komponen hardware kencang di dalamnya.

HP Omen adalah laptop gaming yang baru saja diluncurkan dengan harga mulai $1600 atau Rp 19 juta. Kehadiran Omen ini menandai kembali berkiprahnya HP ke pasar laptop gaming setelah sekian lama absen.

Komponen-komponennya mencakup prosesor quad-core Intel Core i7-4710HQ 2,5 GHz, RAM 8 GB, media penyimpanan SSD hingga 512 GB, layar LCD IPS 15,6 inci, dan kartu grafis GeForce GTX 860 4 GB GDDR5.

Semua hardware itu dimuat dalam cangkang dengan ketebalan maksimal 2 cm, termasuk tipis untuk ukuran laptop game dan bobotnya sebesar 2,13 kg.

Kelengkapan lain termasuk empat port USB 3.0, fitur BeatsAudio, standar Wi-Fi 802.11ac 2x2, baterai 4-cell yang diklaim bisa bertahan selama hampir 5 jam, serta sistem operasi Windows 8.1 64-bit.

Secara umum memang kartu grafis GeForce GTX 860M sedikit dirasa kurang untuk memainkan game dengan resolusi 1080p, tetapi hal ini ditutupi oleh desainnya yang tipis. Seperti yang dilansir dari Anandtech (04/11/2014).

Kita tunggu saja kedatangannya di Indonesia. Sekarang ini, HP Omen baru tersedia untuk pesanan di Amerika Serikat dengan pre-order yang kemudian akan dikapalkan dalam beberapa minggu kemudian.

Itulah informasi mengenai Laptop Gaming Tipis HP OMEN 15,6". Terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit kentungweb.blogspot.co.id dan follow Instagram @kentungweb dan Twitter-nya di @yusovian untuk update info Teknologi, Gadget dan Lifestyle terkini.

No comments

Powered by Blogger.