Header Ads

Tablet dan Notebook Seri HP Stream Terbaru, Resmi Dipasarkan di Indonesia


KENTUNGWEB - Hewlett-Packard (HP) kini telah secara resmi memasarkan empat perangkat elektronik terbarunya di Indonesia. Empat produk yang dimaksud tersebut adalah notebook HP Stream 11.6, Stream 13.3 serta dua tablet HP Stream 7 dan 8. Sayangnya, di pasar tanah air, keempat perangkat tersebut dipasarkan untuk segmen menengah.

Dan untuk seri Stream besutan HP ini tampaknya memang ditujukan untuk kalangan menengah, terutama untuk HP Stream 7 yang dijual di Amerika Serikat dengan harga jual sebesar USD 99,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1 jutaan. Tetapi sayangnya harga murah tersebut tidak dapat dinikmati oleh para konsumen di tanah air. HP Stream 7 yang dijual di Indonesia dijual dengan harga mulai dari Rp. 2,7 jutaan per unitnya dan perangkat ini adalah merupakan perangkat termurah dari keempat perangkat terbaru dari HP tersebut.

Sementara itu untuk tablet HP Stream 8, dijual dengan banderol sebesar 3,099 juta rupiah. Terakhir, untuk dua notebook Stream 11.6 dan 13.3 dipasarkan dengan banderol sebesar 2,999 juta rupiah dan 3,299 juta rupiah. Tentu saja keempat perangkat berbasis Windows ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang normalnya tersedia untuk perangkat Windows. Dari akses penyimpanan cloud gratis hingga Office 365 pada pembelian perangkat terbaru.

Itulah informasi tentang Tablet dan Notebook Seri HP Stream Terbaru, Resmi Dipasarkan di Indonesia.

Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit kentungweb.blogspot.co.id dan follow Instagram @kentungweb dan Twitter-nya di @yusovian untuk update info Teknologi, Gadget dan Lifestyle terkini.
 

No comments

Powered by Blogger.