Header Ads

Microsoft Hadirkan Lumia Baru pada 11 November


KENTUNGWEB - Microsoft selain memberikan kabar mengenai kedatangan ponsel baru setelah mereka melepas merek Nokia. Mereka menggunakan hastag #MoreLumia, mereka juga turut menjadwalkan acara pengumuman sebuah sebuah peranti baru pada 11 November kelak, dimana peranti Windows Phone baru akan di umumkan pada hari tersebut.

Pada gambar iklan tersebut tidak ada informasi lebih mengenai ponsel tersebut karena yang terlihat hanyalah bagian tepi dari ponsel Lumia dimana terdapat kamera pada bagian tersebut. kemungkinan juga kamera depan tersebut menjadi fitur andalan dari ponsel tersebut tetapi hal ini masih menjadi perkiraan saja.

Peranti yang akan diumumkan kelak ini dijangka akan menjadi peranti pertama menggunakan jenama "Microsoft Lumia", menggantikan penggunaan Nokia sebelum ini.


Perangkat ini sebelumnya telah muncul di TENAA China beberapa hari lalu dengan nomor kode RM-1090 yang akan datang dengan layar 5 inci QHD dan memiliki fitur dual-SIM. Tidak ada dukungan LTE, namun melihat ponsel Microsoft sebelumnya mungkin akan ada versi SIM tunggal 4G.

Kita tunggu saja kehadirannya pada 11 November mendatang, untuk melihat apakah yang akan diumumkan mereka.

Itulah informasi mengenai Microsoft Hadirkan Lumia Baru pada 11 November.

Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit kentungweb.blogspot.co.id dan follow Instagram @kentungweb dan Twitter-nya di @yusovian untuk update info Teknologi, Gadget dan Lifestyle terkini.

No comments

Powered by Blogger.