Header Ads

Acer Resmi Rilis Duo Smartphone Liquid Jade dan Liquid Z500 di Indonesia


KENTUNGWEB - Dalam menyambut ajang IndoComtech 2014, Acer memperkenalkan dua smartphone baru yang ditujukan bagi konsumen dan para fashionista Indonesia. Kedua smartphone yang siap meramaikan pasar smartphone Indonesia ini dibekali dengan spesifikasi mumpuni dengan dibanderol harga yang cukup bersaing.

Presiden direktur Acer di Indonesia yaitu Herbet Ang dalam peluncuran smartphone ini di Jakarta menyebutkan bahwa Acer Liquid Jade lebih ditujukan kepada pengguna yang membutuhkan produk premium yang dapat digunakan sebagai aksesoris fashionnya. "Herbet menambahkan,"Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Rinda Salmun, young rising Indonesian designer yang telah mengeksplorasi minat dan imajinasi dengan prestasi yang telah diakui di industri fesyen internasional."Rinda merupakan sosok inspiratif yang telah mengeksplorasi minat, bakat, imajinasi tanpa batas. Yang lebih dulu dikenal di pasar internasional, kemudian ia melebarkan sayapnya ke industri fesyen tanah air. Kesamaan semangat inilah yang sejalan dengan Acer.


1. Acer Liquid Jade

Acer Liquid Jade, smartphone yang memenangkan 'Good Design Award' 2014 merupakan gadget yang tepat untuk menemani aktivitas pengguna yang menginginkan model smartphone yang elegan dan dirancang dengan tingkat presisi tinggi. Liquid Jade dibuat dengan  kontruksi tinggi. Liquid Jade dibuat dengan kontruksi casing curved yang tipis 7.5 mm dengan berat 110 gram - teringan di kelasnya. Liquid Jade memiliki sentuhan akhir stylish metallic pada casingnya sehingga memunculkan kesan elegan dan glamor.

Acer Liquid Jade juga memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya dengan kejernihan layar 5-inci saat menikmati konten-konten multimedia pada layarnya. Layar Liquid Jade telah dilengkapi dengan teknologi IPS screen dan Zero Air Gap sehingga tampilan layar menjadi lebih baik dan lebih jelas bahkan dibawah sinar matahari langsung. Liquid Jade juga melapisi layar tersebut denga Corning Gorilla Glass 3 memberikan pengalaman visual yang optimal untuk penggunanya.

Acer Liquid Jade dilengkapi dengan resolusi kamera belakang sebesar 13 MP, F/1.8, serta kamera depan 2 MP. Fitur Acer Bright Magic memberikan para pengguna Liquid Jade kemampuan foto optimal pada kondisi minim cahaya.

2. Acer Liquid Z500

Acer Liquid Z500, smartphone tipis dengan layar sebesar 5-inci beresolusi HD dan teknologi IPS, dirancang untuk pengguna android yang mencari performa terbaik untuk pengalaman multimedia maksimal. Didukung dengan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 8MP dengan fitur Acer Bright Magic membantu pengguna dalam mengabadikan objek dalam keadaan minim cahaya dengan hasil yang optimal.

Dengan prosesor quad-core 2 GB RAM, Liquid Z500 tidak akan menemui kendala yang berarti saat penggunanya menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan, membuatnya memiliki performa terbaik di kelasnya. Sementara, bagi pengguna yang memiliki koleksi file multimedia memiliki kenyamanan lebih untuk menyimpannya ke dalam Liquid Z500 karena dilengkapi dengan memori internal 16 GB yang cukup besar.


Acer Liquid Jade dan Acer Z500 di Indonesia ini mulai dijual pada pameran Indocomtech 2014 yang diselenggarakan pada 29 Oktober hingga 02 November 2014 di Jakarta Convention Center. Pihak Erafone selaku penyalur smartphone Acer memberikan diskon besar dengan untuk dua smartphone ini. Harga Acer Liquid Jade di Indocomtech 2014 dijual Rp 3 juta dari harga normal Rp 3.6 juta. Sementara untuk Acer Liquid Z500 dilepas Rp 1.8 juta dari harga normal Rp 2.1 jutaan.

Namun tentunya potongan harga tersebut adalah harga selama pameran Indocomtech, dan itulah informasi tentang Acer Resmi Rilis Duo Smartphone Liquid Jade dan Liquid Z500 di Indonesia. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit kentungweb.blogspot.co.id dan follow Instagram @kentungweb dan Twitter-nya di @yusovian untuk update info Teknologi, Gadget dan Lifestyle terkini.

No comments

Powered by Blogger.