Header Ads

Lenovo Vibe X2 rilis di Indonesia


KENTUNGWEB - Lenovo Vibe X2 kini telah secara resmi diperkenalkan ke tanah air dengan membawa harga yang cukup terjangkau untuk pecinta gadget kalangan menengah. Pihak Lenovo pun akan mulai memasarkan perangkat tersebut pada bulan Desember mendatang dengan banderol 3,999 juta rupiah.

Lenovo Vibe X2 hadir sebagai penerus generasi dari Lenovo Vibe X. Usungan desain logam dengan tiga warna yang berbeda ini menjadikan desain Lenovo Vibe X2 cukup unik dan menawan.

Tampilan yang paling mencolok dari ponsel ini adalah desainnya yang menggunakan sistem layer atau lapisan. Kalau dilihat dari bagian sisi, nampak kalau handphone ini terdiri dari empat lapisan.

VP and Head of Sales Lenovo Asia Pasific yakni JD Howard menyatakan bahwa keunikan desain dari Lenovo Vibe X2 ini dihadirkan sama uniknya dengan konsumennya yakni tiga lapisan warna gradien yang berbeda. Hasilnya Lenovo Vibe X2 akan terlihat cukup cantik saat berada di genggaman tangan penggunanya.


Ponsel ini menggunakan layar berukuran 5 inci beresolusi full HD. Sementara untuk bagian dapur pacunya, terdapat prosesor MediaTek MT6595 True&Core yang memiliki 4 core Cortex A17 2,0 GHz dan empat core Cortex A7 1,5 GHz. Selain itu, ponsel dengan OS Android KitKat 4.4 ini dilengkapi RAM sebesar 2GB, memori internal 32GB serta GPU PowerVR G600.

Di bagian belakang, Vibe X2 ini memiliki kamera utama 13MP. Sementara di depan, terdapat kamera sekunder 5MP serta berbaterai 2300 mAh. Terdapat empat pilihan warna, yakni putih, merah, gold serta dark grey. Untuk konektivitasnya pun lengkap, dengan adanya bluetooth 4.0 serta dukungan jaringan 4G LTE.

Dalam pemasaran Lenovo Vibe X2 di Indonesia, pihak Lenovo menggandeng salah satu operator seluler Indonesia yakni Telkomsel. Pada peluncuran Lenovo Vibe X2 ini, Telkomsel akan memberikan bonus data hingga 2.5 GB serta memberikan gratis WhatsApp, Line dan gratis BBM. Selain itu bagi pelanggan yang membeli Lenovo Vibe X2 dengan layanan Bank Mandiri maka akan mendapatkan cash back hingga 500 ribu.

Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit kentungweb.blogspot.co.id dan follow Instagram @kentungweb dan Twitter-nya di @yusovian untuk update info Teknologi, Gadget dan Lifestyle terkini.

No comments

Powered by Blogger.