Header Ads

Lenovo ThinkPad Helix 2, Notebook Konvertibel dengan Prosesor Intel Core M


KENTUNGWEB - Lenovo di informasikan telah hadirkan satu lagi perangkat notebook konvertibel terbarunya yang ditenagai dengan chip prosesor Intel Core M Broadwell dan kini secara resmi mulai dipasarkan. Notebook konvertibel tersebut adalah Lenovo ThinkPad Helix 2 yang dijual dengan harga mulai dari 979 USD atau setara Rp 11,7 juta.

Berdasarkan informasi melalui situs http://shop.lenovo.com untuk notebook Lenovo ThinkPad Helix 2nd Gen versi murah $1.399.00 yang ditenagai dengan prosesor Intel Core M 5Y10 dan memiliki layar dengan ukuran 11,6 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel.

Disamping itu, notebook tersebut didukung dengan RAM berkapasitas 4GB serta memori penyimpanan berkapasitas 128GB, dalam penjualannya dilengkapi pula dengan dock keyboard, digitizer aktif serta digital pen didalamnya.

Sementara itu, untuk versi yang lebih mahal, hadir dengan chip prosesor Intel Core M 5Y70. Kinerja prosesor tersebut pun akan dilengkapi dengan adanya RAM sebesar 8GB dan penyimpanan sebesar 256GB. Selain itu, kedua versi ini juga akan dilengkapi WiFi 802.11ac serta Bluetooth 4.0.


Dikarenakan notebook ini hadir dengan prosesor Intel Core M, maka daya tahan baterainya pun cukup lama. Pihak Lenovo mengklaim kalau perangkat ini digunakan dalam mode tablet, bisa bertahan selama 8 jam. Dan jika dipakai bersamaan dengan dock keyboard, maka daya tahannya menjadi selama 12 jam.

Dan itulah informasi tentang Lenovo ThinkPad Helix 2, Notebook Konvertibel dengan Prosesor Intel Core M.

Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit kentungweb.blogspot.co.id dan follow Instagram @kentungweb dan Twitter-nya di @yusovian untuk update info Teknologi, Gadget dan Lifestyle terkini.

No comments

Powered by Blogger.