Header Ads

MSI Hadirkan Notebook Gaming dengan Seri Grafis Nvidia GeForce GTX 900M


KENTUNGWEB - MSI perbarui lini notebook game dengan GPU Mobile berarsitektur Maxwell terbaru Nvidia Geforce GTX 900M Series. Perusahaan produsen gaming notebook ternama ini pun telah mengumumkan update terbaru pada lini produk notebook yang telah menggunakan grafis Nvidia. Dengan resminya peluncuran seri Geforce GTX 900M oleh Nvidia, MSI juga berusaha menyesuaikan dengan meng-upgrade seri notebook high-end nya dengan solusi grafis generasi Maxwell, yaitu pada seri GT dan GS.

Jika sebelumnya kedua tipe ini ditenagai oleh GTX 870m dan 880M, Anda akan menemukan Geforce GTX 970M dan GTX 980M di model serupa. Pada dasarnya, tak ada perubahan apapun pada desain serta penampilan kedua notebook itu. Mereka menyajikan variasi display antara 15,6-inci hingga 17-inci serta didukung oleh CPU Intel Core i7 generasi ke-4 Haswell.

Fitur eksklusif familiar dari MSI lainnya yang dikembangkan khusus untuk gamers adalah SteelSeries gaming keyboard yang memiliki backlight multi-color, Killer Doubleshot Pro, sound by Dynaudio dan Audio Bosst.

Artinya, MSI hanya menggunakan seri GeForce GTX 800M selama kurang lebih tujuh bulan semenjak diperkenalkan pertama kali Maret lalu. Kemudian mengapa buru-buru beralih ke GTX 900M? Selain demi menyesuaikan produk mereka dengan teknologi terkini, MSI berpendapat GTX 900M akan menyeguhkan performa gaming ekstrim untuk para antusias.


Mengandalkan grafis terbaru dari Nvidia GeForce GTX 900M, seri GT72 sebagai model teratas dari gaming platform MSI yang telah di-update kali ini akan menyajikan pengalaman gaming paling superior. Performa dari GT72 tercatat ekstrim. Ditenagai oleh GTX 900M Series, GT72 memiliki performa 30% lebih tinggi dari generasi sebelumnya yang menggunakan GTX 800M Series. Diperuntukan bagi para hardcore gamers, GT72 menghadirkan sebuah peningkatan dari pendahulunya, model GT70, dan akan terus berlanjut untuk memenangkan hati para hardcore gamers setiap saat.

MSI juga tak lupa memperbarui tipe GS, sebuah tantangan besar bagi para engineer MSI dalam menciptakan seri GS yang kini terkenal akan ketipisannya. Dengan menggunakan bahan-bahan terbaik, MSI akhirnya berhasil membuat sebuah mesin gaming yang benar-benar portabel namun tetap memiliki perfroma ekstrim. Model MSI GS Stealth dan Ghost hadir dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-4, grafis terbaru Nvidia GTX 900M dan tampil dalam ketebalan yang hanya 19.9 mm, dan berbobot ringan 1.9 kg.

Itulah informasi tentang MSI Hadirkan Notebook Gaming dengan Seri Kartu Grafis Nvidia GeForce GTX 900M. Terimakasih telah berkunjung, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah ilmu bagi para pembaca.

Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit kentungweb.blogspot.co.id dan follow Instagram @kentungweb dan Twitter-nya di @yusovian untuk update info Teknologi, Gadget dan Lifestyle terkini.

No comments

Powered by Blogger.