Header Ads

Perilisan Laptop Panasonic Toughbook 54


KENTUNGWEB - Panasonic meluncurkan produk notebook tahan banting seri Toughbook miliknya. Kali ini, notebook tersebut adalah Panasonic Toughbook 54 yang merupakan suksesor dari Toughbook 53. Dibandingkan pendahulunya, notebook ini pun hadir dengan desain lebih ringan dan tetap mengandalkan kekokohannya.

Notebook ini mempunyai layar berukuran 14 inci dan dilapisi chassis magnesium alloy. Dengan desain tersebut, notebook ini pun tahan banting meski dijatuhkan dari ketinggian 1 meter. Selain itu, notebook ini juga bisa dibawa dengan mudah karena bentuknya mirip dengan kopor mini.

Selain itu, Toughbook 54 mempunyai desain ringan, 1,9 kg dan lebih ringan dibandingkan pendahulunya, Toughbook 53. Seperti diketahui, Toughbook 53 mempunyai bobot yang berat 2,5 kg. Dan meski lebih ringan, Toughbook 54 ini mempunyai kapasitas memory hingga 16GB.


Toughbook 54 ini juga menggunakan prosesor Intel Broadwell yang memberikan performa serta efisiensi lebih tinggi ketimbang Haswell. Baterainya pun mampu bertahan hingga 11 jam pemakaian. Dan kalau menggunakan baterai tambahan, daya tahan notebook ini bisa mencapai 18 jam pemakaian.

Panasonic pun menyediakan konfigurasi HDD sebesar 1TB dan SSD 256GB untuk notebook ini. Selain itu, terdapat opsi konektivitas 4G LTE dan OS Windows 8.1/7 pada notebook ini. Mengenai harganya, versi basic Toughbook 54 dipasarkan dengan banderol 1499 USD.

Itulah informasi tentang Panasonic Toughbook 54. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, dan terimakasih telah berkunjung.

Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit kentungweb.blogspot.co.id dan follow Instagram @kentungweb dan Twitter-nya di @yusovian untuk update info Teknologi, Gadget dan Lifestyle terkini.
 

No comments

Powered by Blogger.