Header Ads

Microsoft Windows 10 Preview


KENTUNGWEB - Windows 10 adalah segalanya Windows 8 seharusnya. Yang akan dirilis pada musim gugur 2015 (belum ada informasi seputar harga), tapi bakal tersedia dalam versi preview pada Oktober ini, Windows 10 menyajikan pembaruan antarmuka dan pengalaman penggunaan serta peningkatan keamanan dan manajemen bagi kalangan bisnis. Menurut Terry Myerson, Executive Pice President Of The Operating System Group di Microsoft, Windows 10 merupakan "sistem operasi paling komprehensif dan rilis terbaik yang pernah dilakukan oleh Microsoft" bagi pengguna segmen bisnis.

Windows 10 inti akan berjalan pada PC, tablet, Windows Phones dan bahkan Xbox di beberapa titik di masa depan. User interface akan disesuaikan untuk setiap jenis perangkat, namun akan ada inti umum elemen sistem operasi yang akan bekerja di semua platform tersebut. Dengan Windows 10, Microsoft akan mengkonsolidasikan berbagai toko app nya, pejabat dikonfirmasi selama acara pratinjau pada 30 September di San Francisco.

Dan dalam beberapa bulan mendatang, Microsoft akan go public dengan apa yang dilakukannya pada Server dan sistem manajemen depan Windows dengan Windows 10. Dan pada koferensi Build berikutnya pada bulan April 2015, Microsoft akan berbicara lebih banyak tentang cerita pengembang di sekitar Windows 10.

Terry Myerson, kepala Microsoft Operating System Group, mengatakan kepada orang-orang untuk menghadiri acara bahwa Microsoft bertujuan untuk memberikan versi lengkap dari Windows 10 pada pertengahan 2015.

Start Menu baru, virtual dekstop dan jendela Metro-Style apps berjalan pada Dekstop adalah bagian dari Enterprise Teknis Pratinjau membangun. Daya tarik bar masih merupakan bagian dari Enterprise Technical Preview pada saat ini, tapi bagaimana pesona akan didukung maju akan berubah, dikonfirmasi Belfiore.

Microsoft menunjukan ada beberapa fitur baru yang eksekutif, termasuk fitur yang ditujukan untuk membantu pengguna mencari cara untuk "snap" Snap baru Assist aplikasi side-by-side. Pengguna akan dapat snap aplikasi horizontal dan vertikal dengan Windows 10. Pandangan tugas baru akan membantu pengguna menavigasi antara Virtual Dekstop.

Fitur baru lainnya, yang belum menjadi bagian dari Windows 10 pratinjau membangun, disebut "Continuum." Continuum akan memungkinkan pengguna dengan perangkat-dua-in yang dapat menghubungkan dan memutuskan keyboard untuk lebih mudah transisi antara modus yang berbeda. Ketika keyboard terputus, tombol kembali akan muncul di task bar untuk membantu pengguna untuk lebih mudah menavigasi.

Belfiore mengatakan tujuan Microsoft adalah untuk membuat pengguna Windows 7 merasa seolah-olah mereka meng-upgrade dari Prius ke Tesla dengan Windows 10 tanpa harus mempelajari kembali cara mengemudi.

Itulah informasi dari Microsoft Windows 10 Preview. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, dan terimakasih telah berkunjung.

Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit kentungweb.blogspot.co.id dan follow Instagram @kentungweb dan Twitter-nya di @yusovian untuk update info Teknologi, Gadget dan Lifestyle terkini.

No comments

Powered by Blogger.