Header Ads

Tips Mengeluarkan Website atau Blog dari google Sandbox

Tips mengeluarkan Blog/Website dari Google Sandbox - Kali ini kami akan membahas tips mengeluarkan Blog atau Website dari Google Sandbox. Memiliki sebuah Blog atau Website sewajarnya kita untuk selalu menjaga kelangsungan blog atau website tersebut. Kita selalu diminta untuk selalu memberikan yang terbaik untuk para pengunjung, tak sedikit masalah yang berdatangan baik dari segi teknis ataupun dari penulis sendiri.

Salah satu dari masalah tersebut adalah dampak terkena Sandbox. Sandbox memang sangat menghalau kemajuan dari Blog atau Website kita. Bayangkan saja website yang kita punya biasanya memiliki page rank yang tinggi di Google , namun tiba-tiba hilang begitu saja dari pencarian.

Dalam Kesempatan ini saya akan mengulas Bagaimana Tips Mengeluarkan Blog/Website dari Google Sandbox :

  1. Yang pertama, bersikaplah tenang, jangan panik dan jangan terburu-buru dalam bertindak.
  2. Hentikan semua kegiatan posting pada konten blog/website yang terkena Google Sandbox. Harap Perhatikan kata-kata yang tidak dibutuhkan pada postingan Blog/Website, jika sudah ketemu harap segera dihapus.
  3. Buatlah Postingan yang membahas tentang Google Sandbox dengan memasangkan Link yang menuju pada Google
  4. Pergunakanlah Link Dofollow
  5. Pasang juga Link yang menuju ke Webmaster Tool
  6. Lalu masukan link posting yang terkena dampak Google Sandbox.
  7. Jangan lupa berdo'a ya. Cara ini saya yakin semua pasti tahu doong :)
  8. Terakhir silahkan lihat kemajuan konten Blog atau Website kalian pada Sandbox Cheker untuk mengetahui apakah konten Blog atau Website Kalian sudah keluar atau belum.

No comments

Powered by Blogger.