Header Ads

Apa itu Google Sandbox

Apa itu Google Sandbox - Halo apa kabar semuaa? Pasti baik dooong.. ^_^

Dipostingan saya yang kemarin tentang Tips Mengeluarkan Blog/Website dari Google Sandbox bannyak bertanya apa sih Google Sandbox ?

Okeh Kali ini saya akan memberi penjelasan Apa itu Google Sandbox.

Bagi yang memiliki Blog atau Website pasti sangat ingin kalau blog atau website kalian masuk di Page Rank teratas dari Google. Tapi yang kalian tahu untuk masuk dalam Page Rank Teratas memang sangatlah sulit dan butuh waktu.

Sebelumnnya, saya mau taunya dulu nih gimana kabar Blog atau website kalian semua? apakah baik-baik saja atau malah mengalami penurunan di page rank Google ?. Penurunan page rank di Google bisa disebakan banyak aspek, salah satunya adalah Google Sandbox.

Apa sih itu Google Sandbox ? Google Sandbox adalah Sebuah tindakan penalty dari Google terhadap sebuah blog atau website yang dibuang dari peringkat pengindeksan atau bisa saja disebut dengan penjara Google , dan itu sangat merugikan pemilik blog atau website tersebut.

Google Sandbox pun terbagi menjadi dua yaitu, google sandbox yang menuju pada satu url website atau blog sehingga artikel-artikel yang berada didalam website tersebut ikut masuk kedalam google sandbox. Lalu yang ke dua adalah google sandbox yg menuju pada hanya salah satu artikel pada url blog atau website tersebut. Penyebab kenapa sebuah blog atau website masuk kedalam google sandbox adalah karena kebanyakan optimasi seo page secara berlebihan karena Google akan menganggap hal tersebut adalah spam.

Apakah Blog atau Website kalian menjadi salah satu korban dari dampak Google Sandbox ? Jika iya, lihatlah postingan saya sebelumnya di Tips Mengeluarkan Blog/Website dari Google Sandbox untuk melakukan penangan selanjutnya.

Begitu saja yaa informasi yang bisa saya berikan, jika ada yang mau menambahkan silahkan beri tulis saja di kolo komentar di bawah.

Terima Kasih.. See You Next Time ^_^

No comments

Powered by Blogger.