Header Ads

Laptop LG Berbobot 980 Gram dengan Baterai Tahan 10 Jam


KENTUNGWEB - Dilansir dari BeritaTeknologi.com, notebook terbaru dari LG diklaim menjadi PC berukuran 14 inci paling ringan sedunia. Notebook yang mempunyai nomor model 14Z950 tersebut pun hadir dengan desain yang tipis, ringan namun tetap menawarkan performa yang tinggi berkat penggunaan prosesor Intel Broadwell.

Selain versi 14 inci, LG juga memperkenalkan notebook lainnya dengan nomor model 13Z940 yang mempunyai ukuran layar lebih kecil, 13.3 inci. Versi 14 inci mempunyai desain tipis 13,4 milimeter dengan bobot hanya 980 gram. Dan notebook 13Z940 juga mempunyai desain yang tak kalah ringan.


Kedua notebook hadir sama-sama dengan resolusi full HD. Dan meski ringan serta tipis, karena keduanya menggunakan prosesor Intel Broadwell, notebook tersebut pun mempunyai daya tahan baterai yang tinggi. Pihak LG mengklaim kalau kedua notebook ini bisa digunakan secara normal hingga 10 jam pemakaian.

Sayangnya, pihak LG belum memberikan keterangannya terkait harga dan kapan notebook tersebut akan mulai mereka pasarkan. Namun pihak LG mengatakan kalau notebook terbarunya ini akan dipasarkan di kawasan Amerika Selatan serta Korea Selatan sendiri.

Itulah informasi tentang Laptop LG Berbobot 980 Gram dengan Baterai Tahan 10 Jam. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, dan terimakasih telah berkunjung.

Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit kentungweb.blogspot.co.id dan follow Instagram @kentungweb dan Twitter-nya di @yusovian untuk update info Teknologi, Gadget dan Lifestyle terkini.
 

No comments

Powered by Blogger.