Header Ads

HP EliteBook Folio 1020, Laptop Tanpa Kipas Lebih Tipis dari Apple Macbook Air


KENTUNGWEB - HP telah meluncurkan HP EliteBook Folio 1020 laptop yang diklaim sebagai laptop kelas bisnis tertipis dan teringan di dunia. Perangkat hadir dalam dua varian - HP EliteBook 1020 dan HP EliteBook 1020 edisi khusus.

Kedua notebook ini sama-sama menggunakan prosesor Intel Core M yang menawarkan baterai tahan lama hingga 9 jam penggunaan. Selain itu, keduanya ditawarkan dengan opsi RAM hingga 8GB dan SSD 256GB. Menurut rencana, versi standar akan diluncurkan ke pasaran pada bulan Februari, sementara versi Spesial Edition dirilis pada bulan April.

HP EliteBook Folio 1020 ini pun baru lulus kelas militer (MIL-STD 810G) pengujian, membuat mereka dilindungi terhadap tetes dan guncangan.


HP EliteBook 1020 dengan layar sentuh opsional dan HP EliteBook 1020 edisi khusus memiliki diagonal layar 12,5 inci HD Quad (QHD), dan dikatakan sebagai EliteBooks pertama datang dengan keyboard HP premium, keyboard baru dirancang untuk memberikan kunci yang konsisten tanggapan berdasarkan pengujian pengguna dan umpan balik.

Perbedaan antara versi spesial dan standar ini terletak pada beberapa poin. Yang pertama adalah bobotnya, versi standar mempunyai bobot 1,2 kg. Sementara, versi Spesial Edition berbobot hanya 1,04 kg. Bobot lebih ringan tersebut berkat penggunaan casing magnesium-lithium alloy serta fiber karbon.

Fitur lain termasuk webcam 720p, speaker depan-menembak dan Noise Reduction HP Software.

Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit kentungweb.blogspot.co.id dan follow Instagram @kentungweb dan Twitter-nya di @yusovian untuk update info Teknologi, Gadget dan Lifestyle terkini.
 

No comments

Powered by Blogger.