Header Ads

Dell Hadirkan Notebook Dell Inspiron 13 7000 Seri 2-in-1 debut di Computex


Dell baru saja memperkenalkan pemain terbaru mereka ke pasar, yang merupakan Inspiron 13 7000 seri 2-in-1 perangkat yang akan berjalan pada sistem operasi Windows 8.1 dan khusus ini bagian dari elektronik konsumen akan disertai dengan built-in pasif stylus serta engsel berputar 360 derajat yang memungkinkan konsumen untuk beralih mulus antara laptop dan tablet mode dalam, gerakan fluida soliter.

Produk teranyarnya ini resmi diumumkan pada pagelaran acara Computex 2014 yang diselenggarakan pada awal tahun 2014 ini. Laptop terbaru ini menawarkan inovasi terbaru dengan mengusung kemampuan yang dapat membuatnya berubah menjadi 4 wujud baru yakni laptop, tablet, tent dan stand.


Jika seseorang dapat multi-tugas, ini yang akan menjadi keuntungan besar bagi para pengguna Inspiron 13 7000 seri 2-in-1 ini untuk membagi waktu antara bekerja dan bermain. Karena Inspiron 13 sangat serbaguna dalam kinerjanya, mampu transit antara laptop, kuda-kuda, tenda atau tablet mode. Kedengarannya akrab, seolah-olah itu adalah Yoga Lenovo, kan?

Untuk spesifikasi dapur pacunya, Notebook Dell Inspiron 13 7000 ini juga menawarkan kinerja yang optimal dengan adanya dukungan processor berkecepatan 1.7 GHz Intel Core i3-4010U dual-core quad-threading. Tak lupa juga dikombinasikan dengan Intel HD Graphics 4400 GPU.

Dari segi fitur, Notebook Dell terbaru ini juga mengusung fitur fotografi dari webcam yang mendukung 720p. Selain itu juga terdapat dual-array microphone, spill-resistant keyboard backlit, serta SD/MMC card reader.

Dell Inspiron juga menampilkan 500GB hard drive, 13-inch HD layar sentuh, memiliki opsional Full HD jika anggaran Anda memungkinkan, belum lagi ukuran penuh, spill-resistant keyboard backlit yang secara khusus dipasangakan dengan touchpad presisi yang akan menjanjikan pengalaman pengguna yang terbaik di kelasnya. Dan harga Dell Inspiron dibanderol cukup tinggi yakni RM 2,499 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 9.2 juta. Dan bagi Anda yang mecintai fleksibilitas, maka layak memeriksa lebih jelas.

Terimakasih untuk kunjungannya dan terimakasih juga telah membaca artikel ini. Semoga artkel tentang Dell Hadirkan Notebook Dell Inspiron 13 7000 Seri 2-in-1 debut di Computex ini dapat berguna dan bisa menambah ilmu untuk pembaca.

No comments

Powered by Blogger.