Header Ads

TOSHIBA HADIRKAN PORTEGE R930-2000


Senjata andalan Toshiba yang baru ini diberi nama Toshiba Portege R930-2000, unutuk memerangi pesaingnya di kelas menengah. Nama Toshiba bukan sebuah pakangan saja, terakhir ini Toshiba kembali menggebrak pasar Indonesia khususnya dengan pasar yang berada pada kelas Mid-end atau kelas menengah. Karena persaingan laptop yang berada di Indonesia ini semakin terus meningkat tajam seiring dengan bertambah banyak para vendor pembuat laptop yang berada di Indonesia.

Laptop-laptop yang terdapat di pasaran ini terpecah dalam beberapa kelas. Dan salah satu laptop yang termaksuk dalam kelas menengah atas ini salah satu dari keluaran baru dari Toshiba ini yaitu Toshiba Portege R930-2000.

Walaupun termasuk ke dalam kelas Mid-end laptop dari Toshiba ini bukan seperti laptop biasa. Hampir semua dari komponen yang di pergunakannya merupakan komponen mempunyai performa tinggi, sehingga performa dari laptop yang satu ini sangat baik.

Seperti contohnya pada processor, laptop ini sudah menggunakan jenis processor dari Intel i7-3520M. Sedangkan untuk membantunya laptop ini sudah menyematkan RAM yang menggunakan DDR3 sebesar 4GB

Dalam memproses grafis pada laptop ini dan memberikan gambar yang maksimal, laptop ini memberikan layar yang mempunyai ukuran 13,3 inci ini menggunakan Intel® HD Graphics 4000. Karena komponen yang digunakannya adalah komponen yang cukup berkelas.

Spesifikasi-spesifikasi lain yang di tambahkan oleh Toshiba Portege R930-2000 ini pun tidak kalah menarik, sehingga para pengguna laptop ini akan selalu di manjakan oleh fasilitas dan kecanggihan Toshiba Portege R930-2000.

No comments

Powered by Blogger.