Header Ads

LAPTOP DELL INSPIRON 14 SERI 3000, Dell Rilis Laptop Tahan Air




Meski smartphone dan tablet mendominasi pasar saat ini, Dell masih percaya laptop adalah perangkat yang posisinya belum bisa digantikan sepenuhnya.

Produsen  komputer Dell memutuskan untuk kembali meluncurkan seri laptop untuk segmen menengah mereka, Inspiron, dengan desain baru yang lebih tipis dan daya tahan baterai yang lebih lama.

Raksaksa ini pun merilis laptop terbarunya yang tak hanya menggoda dengan harga terjangkau, tapi juga keyboard yang tahan air serta media penyimpana yang ekstra lega.

Tidak hanya itu, mereka juga menyiapkan layanan punajual seperti servis 24 jam di 222 kota di indonesia.

Itulah komitmen Dell yang terungkap dalam peluncuran Dell seri Inspiron 5447 dan 3442 yang diluncurkan di Jakarta, Selasa (15/7/2014)

Diperkenalkan dengan sebutan Dell Inspiron 14 seri 3000, faktor pertama yang membuat konsumen mampu melirik laptop ini pastinya karna harga yang ditawarkan. Ya, Inspiron 14 seri 3000 ini memang dibanderol cukup menggoda di rentang harga Rp 3 jutaan.

Inspiron 3000 dan 5000 sudah lama ada di Indonesia, kami mendengarkan masukan dari konsumen yang mengiginkan produk yang cocok untuk gaya hidup penuh mobilitas artinya memiliki ukuran lebih ringkas tanpa mengorbankan daya tahan baterai," ujar Primawan Badri, Country Manager dan Director - Consumer, Dell.

Berlanjut ke fiturnya, yang menarik dari laptop ini adalah bagian keyboard-nya yang diklaim tahan air. Kejadian seperti tumpahan cairan yang kadang tak sengaja terjadi saat menggunakan laptop memang menyebalkan, namun bagi pengguna Inspiron 14 seri 3000 tak perlu khawatir.

Pengguna cuma membersihkan bekas tumpahan untuk kemudian melanjutkan pekerjaannya. Memang telah banyak produsen lain yang menawarkan fitur serupa, namun di rentang harga Rp 3 jutaan tak banyak yang menawarkannya. Hal ini yang menjadi daya tarik bagi Dell.

Sektor jeroannya juga terbilang lumayan dengan pilihan seri processor celeron hingga core-i besutan Intel, besaran RAM 4 GB, dan HDD ekstra lega dengan kapasitas hingga 1 TB, kelebihan lain yang di tawarkan adalah layar 14 inch dengan resolusi HD dan baterai yang juga diklaim dapat bertahan hingga 7jam-an.

"Jadi pengguna tak perlu repot-repot mencari sumber listrik saat nongkrong di kafe, karena baterai Inspiron 14 seri 3000 memang sanggup bertahan lebih lama," ujar Brand Manager Dell Indonesia Jane Ritonga di Fat Back, FX lifestyle Xnter, Jakarta.

Jane Ritonga, Brand Manager Dell, bahwa layanan purna jual adalah salah satu fitur yang mereka tawarkan kepada calon pembeli. Setiap konsumen bakal menikmati garansi selama 1 tahun untuk home support dan pro support.

Saat ini, layanan Dell mencakup 222 kota di seluruh Indonesia atau sekitar 5.000 kode pos. Jane mengatakan bahwa mereka memilih untuk menggunakan cakupan layanan ketimbang menyebut jumlah pusat servis unutuk memastikan bahwa pelanggan bisa terlayani dengan baik dan sama di wilayah tersebut.

No comments

Powered by Blogger.