Header Ads

SpareOne Ponsel Darurat dari AT&T

SpareOne Ponsel Darurat keluaran AT&T ini salah satu gadget yang harus dibawa apabila akan berpergian jauh dengan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Selama perjalanan bisa saja terjadi bencana alam seperti gempa bumi, kebarakaran ataupun kecelakaan yang dimana kita harus menghubungi nomer layanan publik untuk melakukan penyelamatan.

Ponsel ini menawarkan konektivitas 3G untuk panggilan telepon dan pelacakan lokasi, dengan interaksi suara untuk membuat panggilan lebih mudah. Lalu bagaimana dengan pengisian baterainya? apakah baterainya lebih awet dibandingkan dengan smartphone lainnya?. AT&T mengklaim bahwa ponsel ini dapat bertahan hingga 10 hari lamanya dengan hanya dua buah baterai AA.


Harga ponsel ini menurut website AT&T adalah US$9.99 kalau dirupiahkan sekitar kurang lebih 130rb-an. Untuk bisa mendapatkan layanan darurat tersebut pembeli harus membayar biaya tahunan sebesar US$25.

Baca Juga: The New Nokia 3310, Sang Legenda Terlahir Kembali

Layanan yang akan didapatkan dengan biaya tahunan tersebut adalah SpareOne Locate and Alert service, 120 menit panggilan nasional, termasuk basic voicemail, panggilan tunggu dan 3-way calling. Tapi sayangnya ponsel ini hanya baru ada di Amerika Serikat saja, tapi setidaknya ini bisa menjadi acuan agar di Indonesia ada ponsel darurat ini jadi bagi yang ingin mudik tidak kesulitan menghubungi bantuan apabila terjadi bencana alam dan kecelakaan.



Ini dia spesifikasi ringkas ponsel SpareOne

Processor
- Chipset Qualcomm 6270TM
- Cores Single Core

Battery
- Capacity (2) AA Energizer Lithium L91 batteries

Dimensions
- Size (inches) 5.7x2 .0x0.75
- Weight (ounces) 3.2

Memory
- RAM 64MB

Wireless Technology
- 3G – UMTS 850/900/1800/1900MHz
- GSM/GPRS/EDGE 850/1900MHz


Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit kentungweb.blogspot.co.id dan follow Instagram @kentungweb dan Twitter-nya di @yusovian untuk update info Teknologi, Gadget dan Lifestyle terkini.

No comments

Powered by Blogger.