Header Ads

Acer Pasarkan Laptop Rp 3 Jutaan dengan OS Windows 8.1


KENTUNGWEB - Dalam menghadapi pasar notebook dan PC yang sedang mengalami transisi, hal itu tidak menjadikan Acer untuk berenti berinovasi. Kali ini Acer Indonesia bekerja sama dengan Microsoft meluncurkan produk notebook terbarunya dengan sistem operasi Windows 8.1 Genuine atau asli, laptop-laptop tersebut di banderol dengan harga Rp.3 jutaan.

Laptop-laptop tersebut diklaim Acer sebagai laptop Windows 8.1 Genuine dengan harga yang paling murah se-Indonesia saat ini. Selain menawarkan harga yang murah, laptop tersebut juga dilengkapi dengan garansi jasa 3 tahun.

Hadirnya laptop dengan sistem operasi Windows 8.1 yang asli menitikberatkan soal keamanan. Acer menegaskan bahwa perangkat yang ditunjang dengan sistem operasi yang aman akan membuat pengguna nyaman untuk beraktivitas dan tak perlu khawatir terjangkit virus.

"Mengapa penting untuk memiliki laptop dengan sistem operasi Windows 8.1 asli? Karena dukungan keamanan menjadi hal penting," kata Astrid Warsito, perwakilan Acer Indonesia dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Selasa (16/9).

Laptop hasil dari kerjasama Acer dan Microsoft tersebut dilengkapi dengan beberapa fitur bawaan, seperti App Locker untuk mengontrol akses jenis file, serta fitur enkripsi perangkat untuk menjaga informasi berharga di laptop.

Ada pula Device Encryption. Fitur ini sangat berguna untuk menyimpan recovery key untuk membuka akun Microsoft di laptop maupun komputer lainnya. Keunggulannya, orang lain yang tidak mengetahui recovery key milik pengguna tidak akan dapat mengakses data-data penting yang disimpan.

Acer memiliki tiga paket yang bisa dipilih, pertama adalah Acer Aspire V5-123, Aspire V5-132, dan Aspire E3-111. Ketiganya memiliki bobot 1,2 Kg dan di banderol harga mulai dari Rp.3 juta.

Pilihan kedua, ada paket Aspire E5-111 14 inci dengan pilihan warna Piano Black dan Pearl White, lengkap dengan sistem operasi Windows 8.1 dan Bing serta bonus Skype gratis hingga 300 menit. Paket ini ditawarkan mulai dari Rp.4 jutaan.

Terakhir adalah paket pilihan aman. Laptop Acer yang masuk untuk paket ini adalah Aspire E1-410 dan E1-422 dengan penawaran mulai dari Rp.3.899.000. Tidak hanya itu, Acer juga memberi opsi penuh tiga tahun mencakup servis dan suku cadang.

Acer Pasarkan Laptop Rp 3 Jutaan dengan OS WIndows 8.1

No comments

Powered by Blogger.