Header Ads

Lenovo Vibe Z2 Pro Jagoan terbaru dari Lenovo

Lenovo siap bersaing dengan para pesaingnya dalam dunia smartphone dengan diperkenalkannya smartphone android terbarunya yaitu Lenovo Vibe Z2 Pro. Produk ini dikabarkan memilik cassing yang dibalut dengan bahan metal sehingga memiliki ketahanan yang lebih dan terlihat lebih modern dan eksklusif.

Lenovo Vibe Z2 Pro ini mengusung layar IPS (In Panel Switching) Quad HD resolusi 2560 x 1440 pixel dengan ukuran layar 6 inch dan ketebalan yang dimiliki sebesar 7,7 mm dan bezel ultra tipis. Walaupun masuk dalam kategori Phablet ( sebutan smartphone dengan layar jumbo ) pihak Lenovo mengklaim bahwa Z2 Pro masih tetap nyaman dalam genggaman.

Handset ini pun dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan CPU quad core Krait 400 2,5 GHz. Ditambah lagi Lenovo Vibe Z2 Pro ditunjang dengan RAM sebesar 3GB. Memori Internal Z2 Pro ini pun sebesar 32GB tapi sangat disayangkan Z2 Pro tidak dilengkapi dengan slot micro sd.

Untuk masalah kamera, Z2 Pro dilengkapi kamera 16 megapixel dengan autofokus dan support HDR, baterai 4.000 mAh, dan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Dikutip dari salah satu media online lokal, kabarnya produk yang masih tahap produksi tersebut akan mendukung layanan dual sim dan teknologi 4G LTE.

Lenovo Vibe Z2 Pro dikabarkan akan hadir di berbagai negara pada bulan september. Untuk masalah harga diperkirakan diatas 5 juta rupiah. Kita tunggu saja kabar dari pihak Lenovo sendiri untuk kejelasan harganya.

No comments

Powered by Blogger.