Header Ads

ACER Akan Segera Meluncurkan Teknologi Laptop Terbarunya di Tahun 2014 ini

Acer merupakan sebuah merek lima besar komputer pribadi di dunia. Produk Acer antara lain adalah dekstop, notebook, laptop, server, penyimpan data, layar, peripheral, dan solusi e-bisnis untuk bisnis, pemerintah, pendidikan dan pengguna pribadi.

Pertama kali didirikan dengan nama multitech yang didirikan pada 1976, yang kemudian dinamakan Acer pada 1987. Grup pan Acer mempekerjakan 3.9000 orang di lebih dari 100 negara. Pendapatan pada 2002 adalah US$12,9 miliar. Kantor pusatnya terletak di kota Sijhih, Taipei County, Taiwan.

Laptop Acer terbaru - Produsen notebook Acer pada tahun 2014 ini mengeluarkan teknologi baru yang akan segera diterapkan pada laptop Acer terbaru mereka yang umumnya telah masuk pada jajaran seri yang telah ada. Teknologi yang akan diterapkan ini akan memberi efek yang sangat besar pada kinerja, fitur dan juga spesifikasi.

Namun dari teknologi yang akan diterapkan pada laptop Acer baru ini tidak membuat harga menjadi berubah. Bahkan dari pemaparan yang ada, konsumen sangat diuntungkan. Karena dengan kelengkapan laptop yang baru dan teknologi terkini, para pembeli dapat memperoleh barang yang lebih baik namun dengan harga lama. berikut ini ulasannya.

Laptop Acer Aspire V5 Terbaru dengan Teknologi M-DISC


Sebuah pembaharuan laptop layar sentuh pada Acer Aspire V5-561P yang diumumkan menggunakan drive M-DISC optik yang merupakan titik penting pada laptop ukuran 15 inchi ini. Setiap media yang di "burn" pada M-DISC ini akan sangat aman hingga tahunan tanpa ada tanda-tanda kerusakan.

M-DISC merupakan jawaban satu-satunya dari penyimpanan data yang lolos dalam pengujian yang ketat dari departemen pertahanan Amerika Serikat. Dan merupakan penyimpan arsip optik yang tahan terhadap banyak tantangan. M-DISC tahan terhadap kondisi cahaya, temperatu, dan kelembaban yang ekstrim.

M-DISC tidak dapat ditulis ulang, dihapus dan dirusak melalui proses alamiah. Terbaik dari yang ada dan sangat sesuai dengan peralatan DVD drive, sehingga Anda dapat mengakses data kapan saja dan darimana saja.

Acer Aspire S3 Menggunakan Torsi Dual Engsel


Seri laptop ultrabook Acer terbaru yang akan dikenalkan adalah Acer Aspire S3. Model Acer baru ini mewarisi beberapa fitur dari sodara yaitu Aspire s7, namun tetap pada harga yang terjangkau. Laptop Acer Aspire S3 baru memiliki desain torsi dual-engsel yang memungkinkan layarnya menggunakan full 1080p ips di rentangkan pada 180 derajat.

Kerangka Aspire S3 terbuat dari bahan alumunium dan tersedia warna putih cemerlang. Pada bagian dalamnya, spesifikasi laptop Acer Aspire S3 ultrabook menggunakan prosesor generasi ke empat Intel Core dan kartu grafis NVIDIA GeForce GT 735M. Sehingga ketika Anda memainkan game, edit foto dan memutar video pada Aspire S3 akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Itulah informasi tentang teknologi laptop Acer terbaru, semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari produk laptop Acer, dan terimakasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa pada postingan berikutnya mengenai informasi produk Acer.

No comments

Powered by Blogger.