Header Ads

Fitur Baru Live Streaming Pada Twitter

fitur-baru-live-streaming-pada-twitter

Kebanyakan netizen saat ini hanya menggunakan Twitter dengan update status singkat disertai hashtag. Tapi tahukah kamu bahwa perusahaan Twitter sendiri mengumumkan fitur baru yang dapat melampaui 140 karakter. Ya benar sekali, sekarang kamu dapat menayangkan video pengalaman, lingkungan atau aktifitas kamu dalam bentuk Live Video pada twitter.

Fitur baru ini tentu saja support terhadap smartphone android maupun ios(iPhone). Sama seperti pesaing twitter yaitu facebook, twitter sendiri dapat memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menayangkan Live Video Streaming pengguna ke media social. Selain itu pengguna juga dapat berinteraksi secara real time memberi komentar dan tanda "suka" pada live video tersebut.

Baca Juga: 5 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android

fitur-baru-live-streaming-pada-twitter-kentungweb
Fitur Live Streaming pada aplikasi twitter

Layanan Fitur baru twitter ini didukung penuh oleh Periscope, aplikasi live streaming yang dirilis twitter tahun lalu. tapi disini kamu tidak perlu membuat akun baru untuk periscope karena twitter kamu akan secara otomatis terintegerasi pada periscope dan semunya dilakukan pada aplikasi twitter. Tapi jika kamu ingin beberapa fitur tambahan pada live streaming kamu maka kamu bisa men-download periscope secara gratis pada ios dan android.

Bagaimana, tertarikah kamu dengan fitur baru dari twitter tersebut? bagi yang senang berbagi kegiatannya sehari-hari dalam bentuk video live streaming mungkin ini bisa menjadi salah satu fitur platform sosial media yang patut kamu coba.


Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit kentungweb.blogspot.co.id dan follow Instagram @kentungweb dan Twitter-nya di @yusovian untuk update info Teknologi, Gadget dan Lifestyle terkini.

 

No comments

Powered by Blogger.