Header Ads

Adobe Flash Professional CC Akan Ganti Nama


Tahukah kalian tentang Adobe Flash Professional CC ? Ya, benar sekali yaitu sebuah program yang memungkinkan para developer untuk membuat game flash dan aplikasi.

Adobe Flash Professional CC akan mengubah namanya menjadi Animate CC. Perubahan nama tersebut secara resmi akan dilakukan pada awal tahun 2016, namun pihak Adobe belum mengumumkan kapan tepatnya peluncuran Animate CC.

Baca Juga: Dapatkah Depp Freeze Amankan Komputer dari Virus ?

Banyak pihak yang mengatakan ini adalah awal dari akhir untuk Flash. Memang sangat disayangkan, namu selama bertahun-tahun Flash telah dibanjiri dengan kelemahan dalam bidang keamanan yang dimana memungkinkan malware merajalela ke seluruh komputer di dunia melalui akses flash tersebut. Untuk saat ini posisi Flash tergantikan oleh HTML5 yang dimana lebih aman, walaupun tidak mendukung pada perangkat iOS Apple.

Adobe pun mengakui bahwa HTML5 akan berjalan jauh kedepannya dan menyatakan bahwa Animate CC ini akan mejadi alat animasi web untuk mengembangkan konten HTML5.

Kedepannya, Adobe akan berkomiten untuk bekerja sama dengan mitra industri, seperti Microsoft dan Google untuk memastikan kelanjutan kompabilitas dan keamanan konten Flash” Kata perusahaan tersebut dalam sebuah pernyataan.

Apakah Animate CC akan jauh lebih baik dari Flash ? Kita tunggung saja kehadiran Animate CC.


Baca juga artikel kami yang lainya Klik disini

Visit kentungweb.blogspot.co.id dan follow Instagram @kentungweb dan Twitter-nya di @yusovian untuk update info Teknologi, Gadget dan Lifestyle terkini.

No comments

Powered by Blogger.