Header Ads

Teknologi Asus Notebook A450CC Terbaru

Asustek Computer Inc. ditulis dengan gaya huruf kapital ASUS, adalah sebuah perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, kartu grapis, dan notebook, Asus belakangan ini mulai memproduksi PDA, telepon genggam, monitor LCD, tablet dan produk komputer lainnya. Pesaing utamanya termasuk MSI, dan Gigabyte.

Asus pada 2005 menjual papan induk lebih banyak dari perusahaan lainnya, termasuk 30 juta pada 2004. Angka ini termasuk kontrak merek lain. Asus juga memproduksi komponen untuk perusahaan lain, termasuk PS2 Sony dan Apple Ipod, IBook, dll. ASUS banyak dipilih pengguna karena berani memberikan garansi 2 tahun untuk produk notebook yang dibuatnya.


Pada kesempatan kali ini Genreystore.com akan membahas tentang teknologi Asus Notebook A450CC. Ada tiga teknologi yang telah ditanamkan pasa ASUS A450CC yaitu Asus IceCool, Asus SonicMaster, dan Asus Instant On. Dan berikut ini adalah ulasan tentang teknologi terbaru Asus A450CC.

1. Teknologi Asus IceCool

Teknologi Asus IceCool ini adalah salah satu favorit pengguna Asus A450CC, karena walaupun berlama-lama menggunakan notebook ini untuk mengetik ataupun melakukan aktivitas lain, pergelangan tangan tetap nyaman dan tidak terasa panas. Hal tersebut karena rancangan motherboard dua sisi penghasil panas, jauh dari area palm-rest.

2. Teknologi Asus SonicMaster

Ketika menggunakan notebook ASUS A450CC-WX155D untuk memutar audio, suara yang dihasilkan bening dengan bass yang menggelegar serta suara lebih kencang. Hal tersebut karena notebook ini telah dilengkapi dengan teknologi terbaru dari Asus yaitu SonicMaster.

3. Teknologi Asus Instant On

Teknologi Asus Instant On 2 detik mempunyai kemampuan menghidupkan notebook dalam waktu yang singkat. Notebook dapat menyala hanya dalam waktu 2 detik pada mode sleep dan waktu standby dapat bertahan hingga 21 hari.

Itulah informasi tentang Teknologi Asus Notebook A450CC Terbaru, semoga artikel di atas dapat bermanfaat, dan terimakasih sudah membaca artikel ini, sampai jumapa pada postingan berikutnya mengenai informasi produk Asus.

1 comment:

  1. ice cool aplikasi apa gimana min?
    soalnya laptop saya cenderung gampang panas..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.