Header Ads

REVIEW ALIENWARE


Alienware adalah anak perusahaan perangkat keras komputer Amerika dari Dell, perangkat keras mereka dirancang untuk tujan gaming dan telah berubah dalam penampilan fisik selama bertahun-tahun. Alienware didirikan pada tahun 1996 oleh Nelson Gonzalez dan Alex Aguila. Dan kantor pusat Alienware terletak di The Hammocks, Florida, dekat Miami.

Didirikan pada tahun 1996 oleh Nelson Gonzalez dan Alex Aguila, Alienware dirakit dekstop, notebook, workstation, dan konsol game pc. Menurut karyawan, nama Alienware dipilih karena kesukaan pendiri 'untuk serial televisi hit The X-File. Maka tema untuk produk mereka, dengan nama-nama seperti area-51, Hangar 18 dan Aurora.

Mulai tahun 2002, Dell dianggap membeli Alienware, tetapi tidak memulai Proses pembelian sampai dengan 22 maret 2006, ketika itu setuju untuk membeli perusahaan tersebut. Anak perusahaan baru mempertahankan otonomi dalam hal desain dan pemasaran. Namun, akses Alienware untuk rantai pasokan Dell, daya beli, dan skala ekonomi menurunkan biaya operasi.

Awalnya, Dell dipertahankan bersaing garis XPS nya game PC, sering menjual komputer dengan spesifikasi yang mirip. Garis XPS mungkin telah menyakiti pangsa psar Alienware dalam segmen pasarnya. Karena rekstrukturisasi perusahaan pada musim semi tahun 2008, merek XPS telah diperkecil, dan garis dekstop dihilangkan hanya menyisakan notebook XPS. Produk pengembangan game PC dikonsolidasikan dengan divisi game Dell, dengan Alienware menjadi merek game utama Dell.

Pada tanggal 2 juni 2009, The M17x diperkenalkan sebagai sistem bermerek pertama Alienware / Dell. Alienware sekarang merupakan ruang kinerja premium dalam keluarga konsumen Dell produk. Peluncuran ini juga memperluas jangkauan global Alienware dari enam sampai 45 negara.

Alienware terutama bersaing dengan butik kostum pembangun PC seperti origin PC, Falcon Northwest, Velocity Micro, AVADirect, Maingear, dan Puget Systems. Baru-baru ini, perusahaan yang memfokuskan pada produk utama bersaing Asus, Hp, dan Acer.


Mulai tahun 2014 Alienware mengumumkan bahwa mereka akan merilis serangkaian video game konsol yang bertujuan untuk bersaing dengan seri Sony Playstation dan Microsoft Xbox. Versi pertama dalam seri ini, Alpha, akan menjalankan windows 8 sistem operasi dan kemampuan untuk bermain game PC adalah apa yang memisahkan Alpha dan Xbox.

Itulah informasi tentang Review Alienware, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih telah membaca artikel ini.

No comments

Powered by Blogger.