Header Ads

Windows 9 Direncanakan Hadir Bulan Depan

Windows 9 diprediksikan mirip Windows 8.1

Jika anda tidak sabar dengan kehadiran Windows 9, maka akan segera mendapatkan kabar kehadiran Windows 9. Microsoft dikabarkan meluncurkan Windows "Threshold" atau disebutnya dengan Windows 9 versi Beta pada akhir September atau Awal Oktober, dimana para pengguna dapat mencoba fitur baru Windows 9.

Menurut ZDNet Microsoft guru Mary Jo Foley dan beberapa sumber yang tidak disebutkan mengklaim bahwa versi Beta akan tersedia untuk umum. Namun menurut Foley bagi yang telah mendaftar untuk preview Windows 9 ini harus setuju menerima update otomatis.

Walaupun banyak yang tidak yakin apakah "Threshold" ini benar benar murni dibangun, atau hanya merubah tampilan windows 7 terutama gaya tombol startnya seperti yang dikutip dari LaptopMag. Seperti screenshot sebelumnya memamerkan Windows apps 8.1 Metro berjalan di jendela resizable, dan laporan Neowin baru-baru ini menunjukkan bahwa asisten suara ponsel Microsoft Cortana akan muncul di OS.

Windows 9 juga diharapkan untuk beradaptasi dengan platform pengguna. Misalnya, laptop hybrid mungkin akan secara otomatis masuk ke modus desktop dengan keyboard terpasang, dan kembali ke mode tablet apabila keyboard dilepas. 

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak Microsoft untuk kejelasan Operating System terbarunya ini untuk kejelasan kapan akan dirilisnya untuk publik.

No comments

Powered by Blogger.